Aksi Cepat Bhabinkamtibmas Harapan Mulya Amankan Temuan Anak

SIMAK BERITA NEWS  .  COM,--
KAMIS, 29 FEBRUARI 2024.
KOTA   BEKASI,--

BEKASI - 29 Februari 2029, Mendapat laporan dari Ibu Ketua RT 06/01 Harapan Mulya adanya anak kesasar atau linglung, Bhabinkamtibmas Bripka Yophi Prima, SH, langsung gerak cepat menanggapi laporan warganya untuk mengurus laporan warganya.

Bhabinkamtibmas Harapan Mulya Bripka Yophi Prima, S.H, kemudian menuju Kp Buaran RT 06/01 Kel. Harapan Mulya Kec. Medan Satria Kota Bekasi tempat penemuan anak yang sudah bersama warga RT 06 RW 01 dengan kondisi anak seperti linglung atau lupa diri.

Dengan diberikan sarapan dulu, Bhabinkamtibmas menanyai anak tersebut identitas dan tempat tinggalnya. Akhirnya diketahui anak itu bernama Alfin dan bertempat tinggal di Ds Swidari Kota Sukabumi.

Guna memastikan kebenaran dan keluarga anak hilang bernama Alfin, Bhabinkamtibmas Bripka Prima Yopie S.H menghubungi Bhabinkamtibmas Ds Swidari melalui Aplikasi Kepolisian BOS V2 .

Komunikasi dengan Bhabinkamtibmas Ds Swidari membuahkan hasil dan pihak keluarga anak akhirnya bisa dihubungi serta akan melakukan penjemputan anak hilang ke Kota Bekasi.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Bripka Yophi Prima,SH menghubungi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Harapan Mulya bagian sosial yaitu Ibu Lilis dan Ibu Ratna buat kordinasi langkah kedepannya.

Sementara untuk Anak Hilang ini, Bhabinkamtibmas Bripka Yophi Prima SH, membawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk membuat surat pengantar yang akan dititipkan di Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Bekasi menunggu kedatangan pihak keluarganya.

Dari komunikasi dengan PSM Harapan Mulya Ibu Lilis dan Ibu Ratna akhirnya pengurus Rumah Singgah menjemput Anak Hilang untuk dititipkan di Rumah Singgah sehingga memudahkan pihak keluarga menjemput anak tersebut.


Ryo/red.sbn

Comments

Popular posts from this blog

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf. Suyono,S.sos Hadiri Operasi Pasar bersama unsur Forkopimda

Sambut Warga Baru Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos Pimpin Acara Tradisi

DPPKB Kota Bekasi Ajak Komitmen Upaya Pencegahan dan Penanganan Stunting